Senin, 30 April 2012

bosan. jadi iseng saja tulis blog. udah lama ga nulis, jadi bingung juga mau nulis apa. oh ya hanya beberapa. i'm free for at least 2 and a half month. it's a quite long holiday. tetep aja kurang buat gue *maunya apa?* sudah menjalani ujian praktek yang bikin geregetan tapi akhirnya ngangenin, udah menjalani uas yang bikin stress tapi akhirnya bisa karena mat dan ipanya sudah ada jawaban HAHA, dan sudah menjalani uan yang dijalankan dengan biasa biasa saja B) *jagoan* yah semoga hasil nya tidak mengecewakan AMIN-in dong buat gue (?) it's monday, 30th april 2012. hari terakhir di bulan april 2012 ini. dan sebentar lagi mei \=D/ mei, please be a good month for me, for you, for everybody <3 how about my love story? has just ended, 1st april 2012. now? yeah i have 'someone' again. osmondclemento :3 memang gaada matinya yah gue haha -_- but i thought it's true. heartbreak's medicine? new love. right? (: oh ya! gue agak kaget, habis lihat semua data data blog gue. how come 348 orang udah view blog gw o.o 348 itu ga dikit loh o.o haaaa banyak stalker~ *kepedean* bingung mau ngmg apalagi. semua unek unek udah gw keluarin hahaaa~ perasaan gw sekarang... totally fine, walaupun lagi ada yg agak mengganjel sedikit, dan gw gatau apa itu :| 11:47 pm. sleep! byee everybody. keep in touch! (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar