Rabu, 16 Mei 2012

well hello dearrrrrrrrrrrerererer (?) blog lagi biar eksis #krik. oke sekarang feeling gw itu campurs aduks. pertama! subuh subuh gue dapet kabar kalau cin" audi gue cere. *ngubur diri sendiri* kedua, harusnya hari ini gw ke dufan tapi gajadi karena transportnya tidak memungkinkan diijinkan oleh ayahanda tercinta. ketiga, temen gue dateng dari bandung, harusnya gue nyapa dia ternyata tidak sedikitpun sama sekali. maaf ya terkesan sombong nih jadinya.................. <|3 keempat, osmond nyamperin gue *dancing* kelima, tiba tiba gue keinget bahwa lusa udah harus ekspedisi iayp. hemm kayanya seru tapi.............. kok rasanya ada sesuatu gitu ya.. t.t sebenernya banyak yang mau gw critain tapi gue lagi males nulis HAHA *dancing lagi* yah pokoknya, hari ini perasaan gue sangat sangat desperate, campur dengan senang, campur dengan kesel, campur dengan curiga, campur lagi sama sedih, dan laaain laaaain nya. fortunately, i'm in holidayyy, jadi ga perlu stres lg mikirin pelajaran. ga deh masih stres... kelulusan oh kelulusan 2 juni t.t wishmeluckluckluckk! :p sudah ah mau nntn spongebob duluuuu *dancing, going to television* sayonara \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar