Selasa, 22 Maret 2011

el - o - vee - e story :(

hmm gw gatau ini cm prasaan gw ato apa , yg jelas skr ini gw merasa kehilangan bgt seseorang . seseorang yang menurut gw ini slalu ada buad gw , slalu hibur gw , tp skr , dia udah beda . :( kadang gw sering berpikir "gw kangen banget masa " dimana gw baru pertama kenal sm dia . baek bgt gitu ." hingga pada suatu hari , accident yg bikin kita skr jadi begini :( jujur aja , gw jadi ngedrop bgt akhir " ini , yaa gw gamau brantem terus ya sm dia . gw mau nya akur akur aja , tapi sifat gw yang terlalu bocah , mungkin masi belom bisa nyesuain dia :'( yah gw sadar kok , gw masi bocah , tp at least , gw lagi brusaha buad terus bisa saling mengerti satu sama lain . gw jg uda nyoba buad berubah semaksimal mungkin . yah gw tau kok gw emg ga sempurna . ga semua keinginan dia gw kabulin , tapi yang gw mau , gw cm mau gw perfect di mata dia . at least gw bisa akur dan akrab deh sm dia , karena itu yg gw mau dari dulu :) singkat kata , gw udahan dulu . dia yang gw sebut " selama ini ga laen dr cowo gw sendiri , wendy :3 gw usaha buad ga nyakitin dia , nyatanya gw masih , malah makin hari makin parah . gw jg gatau kenapa .. *dear wendy : maaf ya kalo aku suka banyak salah sm km , apalagi waktu itu aku malah brani boong sm km . aku gamau brantem terus , aku mau nya kita akur " aja ;3* hope you read this :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar