Minggu, 06 Maret 2011

ngok (?)

wuuhuuuuu ! uda lama ga nulis blogg . *padahal baru 5 hari* 5 hari itu berasa lama banget -_- besok mid indo . ergh ;( indo semester 2 nurun nih . mid indo , please be good to me :D . bagaimana kabar audisyen ayodens gw ? udah honey >< first honey ! thanks to wendy uda jd couple first honey gw :p eh iaa , 4 hari lg gw ultah lohh *hulalala (?)* dengan tanpa rasa dosa , sekolah ngasi mid . biology sama apa gitu . thanks to school , bikin ultah gw jadi surem gara " biology T_____T tgl 11 nya kan slese tuh mid , 11 pengen jalan sama chemans chemans sekolaa , 12 pengen jalan sama temans temans audisyen . tgl 11 bingung mau kemana , 12 juga bingung mau kemanaa :O sabtu sih mau nya lippo , jumad mau nya sms , tapi ... bingung juga --" uda jem 11 , maaf cuma bisa cerita segini . at last gw uda nulis blog lg :p eh eh sebelomnyaa , dear someone : "apapun yang km lakuin ke aku , itu ga pernah salah :p everything you do ,  makes my life perfect ♥ thankyou dear , udah bikin hidup aku lebih berarti :3 without you , im nothing xD smooch :* "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar