Selasa, 01 Maret 2011

thanks god i'm his :p

easy come , easy go . that's how you live . #np grenade ! ♥ rasanya hari ini gw biasa " aja yaah . cuma , gw berasa suram banget ga boong . it's feels like , "grrh i want to kill you'all !" gw nulis blog ini , dan jelas gw denger a several favourite song , especially 'Written Under The Shade of Tree' gw masih nyari translationnya . yang punya kasi tau gw yaa . bisa comment di sini , twitter @decebolls , fb msn black.aholic@hotmail.com :p *kok jadi promo z* besok libuuurrr gara " kelas 9 try outtt ! #senang seperti biasa , tadi online audisyen (?) maen sama flavyyyyyy >< ! ♥ entah kenapaa , b isa aja dia bikin gua seneng xD lopeyupull deh wendd >< ♥ *autis WKWKKWKWWK* dia uda ngedor dor gw , tinggal gw trimaa . dan gw maunya trima waktu gw ultah . kan bakal jadi unforgetable memories tuh :p aih tumben ya gw ga bisa crita banyak -_- sekian dulu yaah :3 besok gw tulis lg :3 *KALO SEMPET*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar