Jumat, 11 Maret 2011

fvck !

malemm blogg -_- kesel sekesel kesel nya . kesel bgt gw hari ini -_- mid trakhir ya enak . tapi nilai fisika 60 -_- inggris 75 -_- eko 50 an kali -_- mat kata gurunya ga lulus , padahal gw cek 73 -_- woi ah gausa pada bikin bete kenapa sih . guru penabur gs juga swt semua . seneng amed sih murid " nya dapet nilai jelek . at last tau diri lah ya ! kalo emang murid nya bego " , tolol " , ngasi soal TAU DIRI ! jangan ikutan BEGO nya sama TOLOL nya ! pada mau ya anak " nya ga naek kelas ? dalem hati nya uda pada mikir yah "WAH INI ANAK GA NAEK KELAS NIH . GW AJARIN LAGI NIH" SENENG BEGITU ? :D gw kasi tau satu y . gausa sok ngajar kalo gabisa . itu satu . gausa ngasi soal susa susa kalo emg pinter . ;) pulang sekolah , traktir destiny ke sms makan fiesta , terus jalan " , beli perlengkapan apaajadeh di gramed . balik ke ruma . ol audi , lag banget . bikin TAMBAH bete . mana waktu ol audi , ada 2 org yg sangat A N N O Y I N G . lagi bete gara " mid + audi + di nyolotin + berasa keganggu + di bacotin sama bocah = mati lo semua ! -_- yah tapi , gw marah " gini jg gaada artinya . jadi keluarkan saja d sini hehe . bdwbdwbdw , 10.03.2011 adalah unforgetable moment >< ♥ flavy everlast >< lysm dear :* sudah ah sekian dulu . >< dadah semuaa . ~~~ lanjut besok *mungkin* (whoop-ing) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar