Senin, 07 Maret 2011

getting tired :'(

hadooooohhhhhhhhhh makk gue cape abis -_- semalem tidur jem stenga 12 , bangun kesiangan . jem 6 krg baru bangun maygat ! *panik mampus* jadi ya seperti biasa . mandi bebek hehehe . #jorok ke sekola , mid indo , not sure :\ mid eko 50 mampus lu dece -_- ul pkn 73 , mat 70 , inggris 50 . gw bingung . indo gabisa , inggris gabisa , gua anak mana ? T_____T pulang sekola , ke net dulu maen , terus ga les gara " males dan mau belajar buat besok ; mid mat -_- audiii , tur , ronde 2 dc _l_ akhirnya maen biasa . jem stenga 8 *kring kring* ( ceritanya bunyi hape gua ) gua angkad "halo" dan terdengar suara guru les , dan dy blg "hari ini jadwal saya kosong nih , mau les ga dhe ?" *kaget* tanya koko , dan koko blg okeoke aja , jadi les sampe stenga 10 an . dan di meja sudah terpampang gambar perspektif gua yang ancurnya minta ampun . akhirnya gw kerjain . waktu gw kerjain , i'm feeling sick :/ tenggorokan susah nelen maygat -_- and at last , slese juga drawing , dan menulis blog ini (?) ending gajelas tapi gitu deh WKWKKW (????) udah ahh . wish me luck yaa buad mid mat besokk , dan wish me luck semoga gambar gw d trima guru drawing ._____. ♥ flavy everlast . * 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar