Selasa, 08 Maret 2011

my school , my story :p

kosong delapan kosong tiga dua kosong satu satu , hari bahagia gw WKKWKW . tadi pagi bangun , mandi , sekolaahh ~~~ hari ini uub mat , setelah gw ngerjain semua , gw tanya guru mat ada kunci jawbannya engga , ternyata cuma salah 8 dari 30 soal . 73 deh \(._.\) ................. mampus keseruan buka fb jadi lupa masi ada blog . tadi pulang sekolahh gw cabut ke net , eh speaker nya mendem tay . gw injek " baru ada suara . separoh doang lg -_- suee ! terus pulang , langsung les , tapi mandi dulu deh wkwk . sambil les , gw liad " pertama kali sms gw sama flavy <3 senyum " sampe kea org gila gw WAKAKAK . slese les , nnton spongebob *yeeeyy* terus terus terus aku ngerjain puisi #stress terus nulis blog deh sambil makan good time (y) udah dulu ya . seperti nya saya tidak ada apa " hari ini . mending di sudahi daripada maksa cerita ._. byeee ! * saya fans flavy permanen makasih >< * 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar