Kamis, 24 Februari 2011

12 hours never forget ! ♥

hari ini kamiss xD ups jangan seneng " dulu . semalem mau tidur ... "uhuk uhuk" ._. pasti tau dong apaan . iya batuk -_- batuk sampe keluar air mata *tanpa rekayasa ya teman* jem 11 tidur , stenga 12 bangun lg . dan uhuk uhuk terus " an ._. dalem hati ; *haduh gimana nih mati deh gua besok sekola gimana gimana mampus mampus gua maati aja lah lu dece* berusaha untuk tidur .... jem 12 akhirnya tidur . besok pagi bangun , suara uda kea ko?dok -_- dan tenggorokan gw serasa kemasukan batu *ga boong TT* turun ke bawah , tanya pho " . "pho ada obat batuk ?" pho " blg "ada kok ." d kasih obat dan pho " gw tanya "mau sekolah ga ?" dalem hati gw "OF COURSE YESSS !!!!!" *NB : yang niru gua gorok lo satu " * gw blg ke pho " gw "gausa deh pho" . akhirnya ga sekolah . dalem hati gw "hey gw mau msk . mau latian P3P -_-" tapi ada jg yg ngmg "AKHIRNYA BISA GA SEKOLAH ! METAAALLL ! (?)"  ga msk sekolah , akhirnya ttep belajar juga , alias ngerjain tugas kimiaaa . *belom selese" loh*  ngumpulin bungkus makanan bejibun jibun , cm dapet 9 . yasudahlah . kurang satu -_- nanti cari lagi juga ketemu wkwk . akhirnya ngerjain cuma sampe komposisi nya . zat sintetis / alami nya belom karena faktor malas . ._. lalu saya maen autision ayogay :D gaada tmen , ada nya mantan yang ngerusuh dan minta " di hapus friendlist uuuuu -_- yasudah saya hapus . kemudian saya bermain bersama anak " Xency Onyx >< stress pada maen c9 (t-_____-)t ujung " nya c8 jugaakkk . tapi ttep ada kebantay sama ko epen . *NB : hey ko epen , tangan gurita yah ? WKWKWK* setelah itu couple oll ~~~~~~~ *bahagia*  maen paling cm 3 game , terus dy off bntr pulang . abis itu dy ol lg , CBP , maen , posisi nya udah menang , terus mbak ngebersiin TV , inet kecabut dan DC . ....!@#$%^%$#@!#$%^ *stress lagi* dy blg "kalo skali lg gagal , aku off deh" maen skali lagi . gagal . ..... *kalian pasti tau bagaimana rasanya d tinggal couple* gw langsung guling " in badan ke kasur -_- terus langsung saja saya menyendiri *hiks* tidur sebentar , 20 menitan , terus mandi * byuuuuurr ~~~ * abis mandi , lanjut maen , tiba " thimo suru naekin char nya . d maenin teruss ktemu ko ucok sama ce melisa . ko ucok blg nyari CB an . semangat gw blg "AYOOOOOO CB UOOOO !" (?) terus langsung lanjut ngerjain kimia dan sampai sekarang . oke deh sekian cerita nan curhat gw yang panjang banget . ga boong loh kali ini panjang banget . padahal cuma 12 jam . today is sooo speciall ♥ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar