Sabtu, 26 Februari 2011

the best day ever ♥

hari ini tertanda sabtu 26 februari 2011 . hari bersejarah loh B) *buad gw yah , gatau buad lo lo semua yang baca u,u * pasti pada bingung dong apanya bersejarah . let's start . pagi bangun jem stenga 5 , terus tidur lg . bangun stenga 6 , tidur lg . sampe jem 6 , ..... !@#$%^&^(*&^%$# TELAD SEKOLAH OMFG ! langsung buru " mandi byur byar byur *mandi bebek* (maaf jorok) terus stengah 7 , mau brangkat ke sekolah . gw blg ke ngko gw "ko" "apa ?" "gw telad loh" "loh jem 7 kan ?" "bukan jem 7 . tapi jem SETENGAH 7" ngko gw ikutan panik (?) ke sekolah ngebut , sampe nya d sekolah gw langsung minta maaf "sori ya telat" dan seperti biasa , gw ga di anggep . yasudah gua liad yang lain pada siap " benerin rambud , gw juga . upacara pembukaan , dan perlombaan pun di mulai . gua dapet giliran ke 19 ._. gw protes ke guru gw "sir , kok kita trakhir " sih sir ? saya uda cape nih *cape support* " . akhirnya ke 19 , omfg gw salah waktu di suruh balik kanan . jadinya tegap tongkat aaa t.t terus selesai tanding . gw uda berasa "yah hopeless deh " . semua kumpul " , pengumuman pemenang , PMR dapet juara 3 , kelompok nya erin . congrats yaah erin dkk :) . paskibra dapet juara 3 , congratss anak " paskib :] . giliran pramuka , gw dag dig dug jedher (?) dan ternyata dari 4 regu , 3 regu juara . yg putra juara 2 sama 3 , congrats regu karel sama joshuaa :] . yang cewe ? REGU GUA JUARA 1 AAAAAA XD congrats yaah semuaaa nyaaa ! tanpa kalian semua , kita gabisa menangg kea gini :3 buad regu nya tejo , kekalahan adalah kemenangan yang tertunda . sebenernya , setiap orang itu pemenang kokk :) kalian ga dapet piala , kalian dapet pengalaman :3 pengalaman itu jauh lebih berharga daripada piala :D lakukan yang lebih baik lagi yaah buad berikutnyaa :3 sekiann deh . mau audi dulu u.u dadah dadah ~~~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar