Sabtu, 05 Februari 2011

heyy good morninggg :D
pagi yang dingin u.u 
tapi bagus deh , uda lama pagi " ga ujan .
:3 nyihihi *sarap*
aku aku aku punya crita :D
tapi crita sedih lg u.u 
* maaf ya hidup saya menyedihkan *
ta-pi tenang aja .
ada yang bikin seneng juga (?)
seperti biasa , saya adalah anak yang gabisa lepas dari game online khususnya autision (?)
lg maen *tampang srius* tapi maenin char tmen u.u
terus ganti id sendiri . u.u 
iseng " nyari room , 
ktemu room nya tmen mantan gua .
gw iseng msk u.u 
waktu gw lg ngobrol sama tmen nya itu *kebetulan gw kenal dikit sama dia*
mantan gw beneran dateng *jenjeeenggg cringg*
gw gatau harus ngmg "woi pergi lo !" atau bilang "hai , uda di sini aja"
!@#$%^&*&&^%$#@!
dan akhirnya .....
gw ga ngmg apa " -_- *sepik*
terus dia kaya bolak balik room nya .
kalo gw bilang ya *kalo gw bilaaaanggg*
dia kaya mau maen gitu tapi room nya full *kasian deh lu* 
( tapi gw berharap dia maen ) #tolol
nah waktu gw ngobrol " ini , 
ada .... yang .... cembukur u.u 
yah pasti pada tau dong siapa .
yaa mantan gw yang paling trakhir -_-
emang sih gw salah . 
janji nya gw mau maen bareng sama dia . 
tapi gw malah ngobrol di sana .
maafkan aku ya :( 
*khilaf* 
terus malem nya dia sms . 
"uda gapapa kok . gw jg bukan siapa " lu lg . gw ga berhak ngatur "
.... !
yah emang si .
yang paling trakhir paling ngeselin -_- 
pakiu deh kakak _|_
sekarang crita hari ini !
minggu , hari terakhir libur (_|_) mau ke mana ya ._.
OH IYAAAAA .
HARI INI KOKO ULTAAAHHH .
DEAR KOKO , HAPPY BIRTHDAY YAA .
MAY GOD BLESS YOU FOREVER AND EVER .
I LOVE YOU BROTHERR :D ♥
okee sekian ya .
mauu ngucapin happy birthday dulu ke koko .
sayonaraa ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar