Senin, 28 Februari 2011

:'(

sumpah . gw kesel + sedih + kecewa hari ini . for someone : "do you believe me ? DO YOU ? WHY WOULD YOU SAID THAT WORD IF YOU DON'T ?" yah sebenernya masih banyak yang mau gw katain ke lu -_- cuma , ini aja deh . karena intinya itu doang =)) hari ini , gw bener " ga suka . BENER " GA SUKA ! *matiin lagu especially for you sama tell me where it hurts :) * "cewe itu sensitive . cobalah buad dia ga sensitive sebelom semuanya terlambat" , "lo baru akan mrasakan kehilangan , kalo orang itu uda pergi dari lu . lu bakal baru ngerasain dan berpikir 'dia berharga' . tapi taukah lo akan sesuatu ? dia uda pergi dari lu . apa yang mau lu sesalin ? gaada " dan jangan sampe gw kea gitu . rumah orang , kalo kita ketok dan gaada yang nyaut , kita pasti pergi lagi dong ? itu sama kea prasaan gw . kalo lu ga pernah nanggepin gw , gw juga bisa pergi lho :3 "hey boy , i don't need your face . i don't need your money , either . i just need your HEART . " tapi gapapa deh . jujur aja . gw salah marah " begini . karena apa ? karena hak lu . hak lu untuk memilih , siapa yg menurut lu itu cocok buad lu . gw ga marah sama lu . dan seharusnya gw marah sama diri gw sendiri . kenapa gw marahin orang yg ... yg gw sayang ? harus nya engga . tapi jujur aja ya , kalo uda berasa , sadar diri :)) ga peka dasar hhi . ntar gw uda pergi , lu repot dong ? wkwkwk . dah ah . curhat amed gua -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar