Sabtu, 05 Februari 2011

story i can't tell , but i should . :')

hey teman ,
pernah ga sebel sama orang ?
pernah ga merasa kalo kita bukan di kalangan tmen " kita ,
kita merasa ga cocok ,
kita merasa "ah mreka jauh lebih EKSIS dari gw . gw bisa apa ?"
yaa itulah feel gw :')
hari ini ,
seperti biasa gw maen audi :3
having fun with many friends .
nah saat itu , gw lg maen sama mantan gw dan 4 orang lg .
pertama nya gw bercanda aja sama 4 org ini .
tapi makin lama , gw merasa tersingkir :')
pada akhirnya , salah satu dr 4 org ini wedding di audi .
jelas ada viewer nya ,
dan viewer nya full .
semua pada ngobrol bercanda , kecuali satu .
gw hhi :3
soalnya pada saat itu juga , ada satu orang yang sebel sm gw (gatau bener ngga)
jadi gw diem aja :3
abis itu , gw liad bbm .
tmen gw , selia , dia bbm dan ngmg 
"gw uda liad blog lu .
gaada nama gw .
thanks dece :']"
gw kaget , dan gw baru inget "oh iya selia"
yaa viaa blog ini , 
gw minta maaf yang sebesar " nya ya sel .
kalo mau jujur , gw ga inget lu waktu bikin blog ini .
gw khilaf , dan gw janji .
gw gaakan ngulangin kesalahan gw buad yang kedua kali nya (atau lebih)
gw sayang lu selia :3 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar