Rabu, 23 Februari 2011

yey yey yey :D

nulis nulis coret coret blog gua lagi xD yah seperti yang d ketahui , saya sangan stres bersekolah di penabur GS -_- please someone take me out from this school ._. sekarang ? pukul 22.17 WIB , saya bosan , tidak ada kerjaan , jadi saya mengerjakan tugas kimia yang dikumpulkan hari jumat -_- dalam pikiran *MAMPUS GUA DRAMA AGAMA BELOM APAL* tinggalkan saja . hiraukan anggap takada *NP : DILARANG MENIRU YA TEMAN " .* kimia . zat additif dan alami . jumat harus d kumpulin tugasnya , kalo ga ? gabole ikut ulangan . -_- @#$%^&^%$#@ *stress* eh eh teruuuusss . sambil ngerjain tugas kimia + ngeblog , gw lagi dengerin lagu MYMP nih . judul nya 'especially for you' sama 'tell me where it hurts' . bagus deh . gua demenn *gatau ya lo pada demen engga (?) * dan a big big big thanks for Thimotius Christopher yang uda promoin lagu nya di stts BBM :3 *makasih ya mo , gw demen :p WKWK * yasudah deh . sudah dulu ya temans temans *balik ngerjain tugas kimia dengan tampang tampang hopelesssssssssssss * 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar