Senin, 21 Februari 2011

this is my 'complicated' love story from my unreality world !

uda lamaaa ga nulis blog . aaa kangenn :D skr gw mau crita tentang love story *cie love story coy* gw yang begituuuuuuuuuuu rumit *lebay* . ya memang sih . love story gw ribet -_- ini terjadi beberapa hari bahkan minggu lalu . yah as yu nou (?) mantan gw yang satu ini tuh super super duper duper hyper hyper ribet -_- hidup nya yang indah membuat gw jadi terganggu . dy blg "lu tau lah seberapa gw sayangnya sama lu" but the real fact ; "lu tuh jadi cewe gausah terlalu deked lah ya sama cowo laen . !@#$%^%$#@!@#" gw gatau dy ngmg apa . it's like dog barking ya know -_- and at last , someone come into my world . gw pikir "he can changed my love" , nyatanya ? sepertinya gabakal ada yang tau dengan cara apa gw sayang sama dia . yah mau gimana lagi . mungkin rasanya sangat lah hopeless bisa dapet yang benerrr . yah saya bingung juga ya sama lope lope story yang ga jelas kea begini ._. dan hari ini , tmen gw ultah , sedangkan gw gatau kalo dy ultah *maaf ya* waktu d tanya "mau kado apa ?" dia blg "gw mau lu" *saya masi tidak ngeh , akhirnya saya bilang* "gw traktir ya KWKWKW " #begoabismatiajaludece dia kembali ngmg "gw mau lu jadi pacar gw" .......... ........ ....... .......... ......... #shokabissampegabisangomongapaapa *perhatian : kalo yang merasa membaca ini , maaf ya , tapi memang ini kenyataan perasaan gw * oke lanjut ke cerita . abis itu , gw berasa bingung . ._. gw mikir " 'apa yang harus gua la-ku-in' . setelah berpikir satu jam , dua jam , rasanya hanya ada 1 jalan keluar ; Let it flow ! ataupun dalam bahasa gw ; Hopeless gatau mau ngapain ._. sudah ya . rasanya cerita gua sampai sini saja (?) kembali menggalau riaaaaaaaa ! mau liad gua galau ? follow aja @decebolls *jadi promo -_-* oke babay semua a a a a a ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar